popular post

cerita sore... [19.12.o9]

hari ini... tanggal 19 desember 2009..

sepertinya julukan *upik abu* pas banget ditunjukkin bwt gw hari ini..
secara bangun tidur (tidur ke dua uda sholat shubuh) gw bangun sekitar jam 8 pagi, dan itu pun nyokap gw yang bangunin gw, karna dya ada urusan dan harus pergi bareng bokap..
ya gw pun anter mrka sampe pager rumah..
dan duduk lah gw di dpn tv yang uda gw nyalain ..
dan chanel tv pun gw pindahin ke sctv.. (acara musik InBox) karna bwt gw ngga ada acara yang seru lagi di jam segitu.. ga lama iklan .. jalan lah gw ke dapur dan nengok ke arah wastafel (tpt cuci piring)..
*set daaaaaaaaaahhhh banyak bener cucian piring*
yaaaa.... dan akhrnya keluar dari toilet.. gw duduk bntr ke depan tv, bikin susu.. dan cuci piring... selse cuci piring.. gw baru inget hari ini gw ada niat mw nyuci baju... dan sekitar jam 10.30 siang gw baru nyuci...
hufft... ga lama ade gw pergi dan nyokap gw dateng, diomelin lah gw .. gara-gara gw lupa ngga masak nasi.. kesel lah di situ gw... sampe nangis.. ngga ngerti deh apa yang gw lakuin sllu salah di mata mreka.. dan mereka selalu bener.!
uda slese ngerendem pake pelembut ituu... sambil ngeringin cucian pake mesin cuci gw masak mie goreng.. secara dari pagi belum makan nasi gw.. uft
uda makan santai lah gw..
gw fikir..
ah uda lah ngga usa nge-pel...
pas sekitar jam setengah 4 sore, beuh...
angiin kenceng banget sampe pasir pasir tuu terbang ..
wah cepet-cepet deh gw bawain tu jemuran ...
ga lama..
qo lantainya gni siih ngga enk gni banyak debu..
rrrr......
gw sapuin lah tu se isi rumah..
eh masi kerasa jg...
dan akhrnya..
gw pel se-isi rumah ...
sampe barang* nya gw lap..
abisnya sampe kedalem-dalem sii ..
ngga ngrti deh...
uda gt..
gw siram taneman sama halaman di luar...
biar ntr ngga banyak debu lagi klu ada angin kenceng heheheh...
dan mungkin besok masi berlanjut dengan tugas upik abunya..
dengan cucian piring yang se abreg..
uda pasti deh.. --"

¡Compártelo!

0 comments:

Posting Komentar

.:: post u're comment ::.

search

 
Me, Myself, and I Copyright © 2013 | layout by : compartidisimo |