popular post

wanita macam apa aku.? bodoh sekali -.-

trkhianati untuk ke dua kalinya oleh orang yang sama..
haahahaaa...
wanita macam apa aku.??
merasa sangat bodoh...
semalem kebetulan banget, waktu koneksi internet rumah lagi down..
aku coba ping ym salah satu tmn aku..
pertamanya sih cma nulis test doank..
tapi akhrnya jadi panjang..
awalnya aku cma ngetik *test* doank..
eh keterusan.. ujung*nya dapet berita yg ga enak..
huuuft --"
pertamanya tmn akuitu nanya ttg hub aku sama dik*..
trz aku jawab..
dik* jawabnya apa.?
agung : gtw (dik* jawabnya ga tw )
aku : oh, mungkin dya lagi dkt sama cewe kali ya..
dan u know what.?? dya jawab apa.?
"EMANG IYA"
pkoknya info yang dya kasi itu..
anak SMA, anak BASKET, namanya NADIA, ORANG SUMEDANG,
sekitar seminggu yang lalu (pertengahan maret 2010) dik* ke kampus pake baju'nya nadia..

wow..
keren yaa..
pantesan aja wktu survey hpnya gmw di pinjem..
smsan trz..
uda bbrp bulan ini fe;lingnya aku dya dkt sama cewe..
makasi ya temans..
berfungsi bgt lhoo...

¡Compártelo!

0 comments:

Posting Komentar

.:: post u're comment ::.

search

 
Me, Myself, and I Copyright © 2013 | layout by : compartidisimo |