popular post

pray

Ya Allah, aku bersyukur jika aku dipercaya orang-orang untuk menumpahkan isi kekesalan mereka terhadap orang-orang yang sulit untuk sadar akan keburukan yang telah diperbuatnya.

Ya Allah.. aku senang mereka mempercayaiku. Tapi rasanya emosiku ini seperti ingin meluap.. rasa kesal, marah, bingung, semua menjadi satu.. menggumpal menjadi tetesan air mata yang terus menetes.
Entah apa yang harus aku lakukan.. dengan cara apa aku harus memberi tahu bahwa kebaikan itu sangat mudah kita lakukan, sedangkan sebelumnya dengan cara baik halus sudah mereka coba, dengan keras pun sudah dicoba, dan tidak ada sedikitpun perubahan.

Ya Allah sungguh tak teganya aku melihat mereka kebingungan mencari cara bagaimana agar kesadaran itu hinggap pada dirinya. ketegasan itu ada pada jiwa mereka yang membimbingnya.
bimbinglah kami agar kami selalu ada pada jalan yang Engkau ridhoi Ya Allah. Engkaulah pemilik hati kami, penyejuk jiwa kami. mohon petunjuk-Mu Ya Allah

laa hawla wa laa quwwata illa billah


* thanks for reading :)

¡Compártelo!

0 comments:

Posting Komentar

.:: post u're comment ::.

search

 
Me, Myself, and I Copyright © 2013 | layout by : compartidisimo |