popular post

shocking day.!!

hari ini co gw ke bandung.!!
niatnya sii kita mw maen ke swatu tempat gt..
tapi ternyata ngga jadi..
karna dya dateng trllu sore..
sampe akhrnya qta jadi jalan ke BEC ngater gw beli cooler bwt laptop,
gtw knp..
perjalanan dari ruma ke BEC..
co gw tiba* dyem..
di panggil must lebih dari sekali..
wanjing ni co .!!!
teuing kahayangna naon da.!!
rehe bgt ni co ..
gw tanya lagi pas uda sampe parkiran..
ih bener musti di panggil lebih dari 1 kali..
paling kesel gw klu musti ngulang*..
cape..
ngga ngerasain dya mah.!
pas sampe BEC jg kita jalannya sendiri* dong.!!
MALU kali yee dya jalan sama gw yang kecil, jelek kek gni..
iiauda gw biarin tu co..
gw jalan sendirian aja semau gw..
sambil keliling* nyari harga cooler yang pas..
dan gtw dya ngikutin gw ato ngga..
akhrnya pas uda gw beli tu cooler..
gw bnr* kesel dan jalan sendiri..
dan pas keluar ..
gw langsung ngambil jalan yang ke arah naek angkot..
dan terjadilah perseteruan disana..
sampe akhrnya tangan gw di pegang sekeras mungkin dan sesakit mungkin sampe parkiran..
dan sampe parkiran dya lepasin tangan gw..
dan gw pun lari lagi...
dan sampe akhrnya gw nyerah...
gw bareng dya lagi..
di motor gw dyemin dya..
waktu itu gw tw qt mw kmn..
dan sampe akhrnya gw ngrasa ada yang aneh.!!
ni motor di bawa ke daerah yang bnr* gw tau..
BASECAMP ..
tempat nya di sukajadi ..
di cemara..
kebetulan bscmp di kunci .
sepi ajjh..
nah gw duduk ddpn nya..
brantem jg dstuu..
sampe gw nangis dan gw DIKASARIN SAMA TU CO..
SAMPE DITAMPAR.!!
oh..
oke fine.!!
gw uda cukup tau ttg co ini..
dan mood gw, feeling gw..
uda cukup nunjukin sifat ni co.
dan mungkin co ini ga bisa gw pertahanin..
uft..
disitu gw langsung putusin dya..
dan dya tambah mara..
dan dya pun ntah sadar ato ngga dya NAMPAR gw di dpn orang* yang lewat disana.!
good..
ini lingkungan orang..
uft..
akhirnya gw paksa pulang ..
dan akhrnya kita pergi dari tmpat itu..
pas dya isi bensin dya langsung minta maav..
gw bilang iia iia aja..
trsra dya sii...
darisikap dya tadi yang kek gt.
ntah lah..
gw masi bisa percaya lagi ato ngga..
cuma Tuhan yang bisa bwt itu smwa balik kek dlu..

¡Compártelo!

0 comments:

Posting Komentar

.:: post u're comment ::.

search

 
Me, Myself, and I Copyright © 2013 | layout by : compartidisimo |