popular post

tragedi basecamp masivers minggu 1 november 2009

di suatu tempat dimana anak masivers komunitas bandung biasa ngumpul..
gw dateng telat bareng wibie..
(gw jg sala satu dari anggota penikmat musik band itu)
dan di sana* sekitar 20 anak uda dateng dan merka ngobrol denga teman*nya masing*..
ntah apa yang mreka obrolin..
dan akhrnya gw masuk dan duduk di ruang belakang..
uda gw ngobrol di belakang bareng bbrp anak* ..
akhrnya gw ajak ngobrol smwa yang dateng di bscmp itu..
uda selese ngobrol bareng mereka..
pindah lah gw ke tempat semula tadi gw dateng..
dan kebetulan waktu hari itu k.rangga(wadrobe d'masiv yang kebetulan orang yang di Tua.n di masivers bandung)
lagi ada di bscmp, dan ngajak gw sama bie ngobrol masalah perkembangan organisasi ini..
pas lagi asik* ngobrol...
tiba-tiba..
3 orang masivers baru dateng dengan suara cempreng nyamperin kita dan mereka bilang..
*asalalmu'alaikum kk.. punten maap mw minta TANDA TANGAN*
oh my gosh.!! ini suara ga bisa dikecilin apa volumenya.?!
and what.?? TANDA TANGAN.?? o_O
minta tanda tangannya itu bkn sama k,rangga aja,,
sama gw sama bie jg..
(kecuali novia, ga minta ttd gw)
hey.!!
gw bukan artis.!!
ah pokokny mrka ganggu bgt waktu kita ngobrol..
ga lama uda kita terusin ngobrol setela iklan tadi bentar..
uda gt gw pamit mw ke ruma illa,
k.rgga pun masuk kamar..
dan gw pamit sama jean..
pas gw lagi ngobrol sama jean
k.rgga kluar dari kamarnya..
dan, k.rgga mtong obrolan aku..
dya bilang mw pamit bntar beli rokok ke dpn katanya..
dan dya pun jalan ke arah kamar mandi..
ntah mw ngapain..
akhrnya gw terusin tu ngobrol sama jean..
iia... bilang bntr lah mw ke ruma illa
uda gt,
gw ngrasa ada suara cempreng dari kuping gw sebela kanan..
pas gw tengok kesebela kanan.??
novia dengan suara cemprengnya dan nada centilnya dya bilang..
*bntar atu ini teh lagi PDKT ih*
teriak dya ke arah tmn*.nya yang nyorak*.n dya dari arah pintu blakang basecamp..
HEY WHAAATTT.???!!!
dan gw cengo lyad kejadian itu.!
pas gt gw lyad*.an sama k,rgga..
dan dya senyum sambil ngrasa risih..
heheh..
disitu gw sempet ngedenger selintas ..
k,rangga bilang..
"bwt apa no hape.?"
dengan nada lembutnya k.rgga yang sllu brusaha rendah hati dan tebar senyum =)
uda gt gw keluar dari bscmp , pake spatu dan ...
novia yang uda keluar masi ngoceh dengan suara cemprengnya yang ga jelas itu..
uda gw pake spatu, berdirilah gw dan pake helm..
nengok bentar ke arah sumber suara cempreng itu,,
dan disitu ada k,rgga keluar dari pintu belakan sambil ngasiin hp puspa,
yang waktu itu jg ada minta tanda tangan gw...
k.rangga bilang..
"ni kalo k.rangga ngga bales sms, brarti hp k.rgga ga ada pulsanya ya"
masi dengan nada lemah lembut dan murah senyumnya.. (keliatan sii dya ngrasa risih heheh)
sabar brader..
latian sblum jadi artis..hehehe..
aduh si novia tu anak lebai banget iia...
novia novia..
salah satu anak masivers yang pengen eksis..
hahahah....

¡Compártelo!

0 comments:

Posting Komentar

.:: post u're comment ::.

search

 
Me, Myself, and I Copyright © 2013 | layout by : compartidisimo |