popular post

his gone.. 24.11.o9

tadi pagi co gw pergi.. dya pulang kampung .. ke ruma aslinya ke Sukabumi.. gtw kenapa.. dari kemaren feeling gw ga enk ato gmn.. ntah lah ngga karuan aja..
gtw kenapa gw uda pny feeling dya bakalan boongin gw..
ma'lum laah kepercayaan gw blm bisa full sama dya..
karna banyak banget keboohongan dya yang bnr* masi ktwan sama gw..
iia ga perlu gw bilangin ke dya jg..
dan ga perlu gw publish jg laah..
nah pas gw tadi baru slese makan..
gw kan, dari uda makan sampe sebelum makan kan sms.n terus kan sama dya..
nah, gw tanya...
"lagi ngapain, ngga ngumpul.?"
ya intinya sii nanya gt..
trz dya jawab..
"gtw nih blm pada sms..(bales sms)"
nah trz gw tanya lagi..
"emg tadi sms gmn sama mrka"
lha dya langsung jwb gni..
"akk tdur dluan iia.? pararusing eun. gpp.? Laft u . Med malem bebqu "
heeeeeeeyyyy...
something different...
jam 8 lhoo ituu..
ya gw coba bwt positif thinking..
ia mqn dya cape..
tapi iia emg klu dya mw maen..
gw ngga akan bete qo kek dya klu gw lagi bareng tmn* gw..
gw malahan seneng...
dya bisa ketemu tmn*.ny yang uda lama ga ketemu..
dan gw brusaha bwt ga ggu dya..
dan akhrinya gw nerusin bwt oL..
nambahin aplikasi di BLOG gw tercinta ini..
uda gt..
gw off bentar..
gw jalan ke kamarr.. dan diambil lah hp CDMA gw..
dan pas gw lyad.. 1 missed calls..
ia ga salah lagi itu no esia kode sukabumi..
iia siapa lagi klu bkn dya.?
akhrnya gw sms..
ternyata PENDING.?!!!
aneh lagi kan..
ooo mungkin ga mw di gangguu..
batrenya abis hpnya matii..
gw coba MC lagi ke esianya..
aktf.. dan DIANGKAT.!!
meskipun gw ga dngr siapa yang ngangkat..
iia seengganya gw tau.
nah pas gw cek fb lagii...
arfin (temennya dik*di sukabumi tapi kuliah di bandung) update status... dan disitu iqbal (tmn dik* jg yang ada di sukabumi)ngasi comment... gini comment.nya ..
"Cuy cuy. . . Lgi nympur nich tengah mlm wkwkwkwk cma situ yg g hadir. . ."
fine dari situ gw tau..
ternyata bnr feeling gw..
rasa aneh gw sekarang ke jawab..
dya lagi ngumpul sama* tmn*.ny..
pas gw coba mc lagi no esianya..
uda GA AKTIF donk..
hahahaa...
udalah kebugti..
GW MARAH ...
gw marah bkn karna dya ngumpul..
tapi dya ngindar dari gw..
maen ga bilang gw..
dan yang paling parah... dya BOONGIN GW.!
okee..
fine..
gw marah..
dan males bwt hubungin dya..
trsrah deh mw dya apaa..
pusing deh gw..
hahhaaa...
kapaan iia dya sadar.??
prasaan ga sadar* mulu..
padahal gw uda coba bwt jadi lebi baek sama dya..
bwt sabar ngadepin dya..
bwt lebih nahan marah gw sama omongan dya yang eeeuugghh..
(klu di kaskus uda gw bata deh.!!)
eehh..
tapi dya nya uda gt lagi..
hahahah..
siap* matiin hp deh besok..
hehehehhe...
tapi harepan gw tiap hari ngga pernah brenti..
bwt brdoa... minta sama Tuhan..
"semoga.. hari besok.. gw masi bisa melek mata.. ngadepin masalah.. masi bisa ketemu sama orang* yagn gw sayang.. dan semoga besok lebi baik dari hari ini dan kemarin :)"
amiin ...

¡Compártelo!

0 comments:

Posting Komentar

.:: post u're comment ::.

search

 
Me, Myself, and I Copyright © 2013 | layout by : compartidisimo |