popular post

tragedi dahsyat-MTC 15.11.o9

minggu , jam 12 gw nyampe di MTC(Metro Trade Center) ato lebih di kenal MIM (Metro Indah Mall)
disitu acara Live acara musik Dahsya RCTI diadain..
niatnya sii dari jauh* hari ngga akan nonton..
cuma pas gw tw hari minggu guest star nya ada RAN,
geisha sii uda tau dari kmrn*nya..
nah karna ada RAN jadi pengen nonton ajjh..
akhrnya gw hub tmn gw ,
bisa di bilang dya kembaran gw karna nama kita yang sama..
hehehe :)
gw tanya* dya dateng jam brp..
niatnya sii pengen nonton sendiri..
bareng dya doank..
tapi dik* sama irfan mw ikut jg..
akhrnya kita pun janjian di tpt ituu..
alhmdulillah banget sii bisa masuk ..
jadi ngga nyampur sama orang* luar gt..
hheu .
dan tadinya gw mw duduk di tempat penonton ato yang bediri gt..
tapi ngga ah ..
ga pede gw klu musti In-frame..
heheheheh..
akhirnya ..
gw, dik*, irfan dyem di depan stan artis..
jadi kalo artis ada yang kluar..
langsung deh minta foto..
heheh..
lumayan banyak sii foto gw bareng artis..
heheh..
disitu jg gw bisa ngintipin anak* RAN..
hehehhe..
pas gw lagi ngobrol sama siapa gt..
nino kluar..
oh mai gasshh.!!!!!
gw langsung tangan dya sambil gemeteran..
*NINOOOO pengen foto...*
wajah malu .. seneng.. grogi..
hahah..
smwanya campur aduk..
secara NINO anak RAN yang paling imut..
paling gw suka..
hheu .
ah..
uda gt..
ngga lama kita di suru keluar..
iauda akhrnya kita jalan ntah kmn..
sempet kita keujanan dan ada niat balik ke ruma gw..
tapi karna di daerah ruma gw kering..
balik lagi lah kita,
dan nerusin jalan* menggila di bandung..
hahahahaa...
tujuan pertama ke tempat service HP..
ternyata tutup..
dan akhrnya kita lanjutin ke ciwalk..
nganter irfan nyari jas..
tapi nyampe sana dya malah beli kemeja..
huuft..
uda gt..
keliling* bntr..
duduk lah kita di dpn score..
dan gw gtw klu si irfan itu dari Bandung bakalan langsung balik ke garut.!
disitu gw nyantey ngopiin foto ..
karna emg lama..
dan sampe akhrnya..
memori hp dan memori stick gw penuh..
akhrnya kita langsung cabut nyari warnet..
nemu lah kita warnet di daerah binong dpn borma sebelah pom bensin..
disana si dik* lamaa bgt ..
dan dya manggil gw..
akhrnya gw ikut masuk..
dan ngga lama..
peng-copy-an file selesai..
dan kita pun keluar..
dan pulang ke ruma masing*..
pas gw liat* foto yang sempet kesimpen di hP gw..
ternyata...
foto gw sama nino RAN ga ada.!!!
ooohh gaaaddd...
his make me so glad for that day.!!!
pas gw tanya lagi ke dik*..
apa foto di kameranya masi ada ato ngga..
dya jawab ngga ada...
nangis lah gw..
secara susah bgt gw ktmu mrka..
gw bkn fans clubnya mrka..
dan kapan gw ktmu mrka lagi.??!!
huft..
sediih bgt gw.!!
dengan rasa gondok.. kesel.. pengen marah tapi gtw must mara sama spph..
gw uploadin tu foto* dik* sama irfan trmasuk yang bareng NINO..
slse ituu..
dik* nlp gw dan dya bilang ngrasa salah..
hah..!!!
ntah lah itu salah siapa..
smoga Tuhan ngasi kesempatan bwt gw biar gw ktmu lagi ma nino..
dan foto bareng mrka..
amiin.. (-.-)

¡Compártelo!

0 comments:

Posting Komentar

.:: post u're comment ::.

search

 
Me, Myself, and I Copyright © 2013 | layout by : compartidisimo |