popular post

me and my self.. [ 18. 11. o9 ]

mugkin gw bkn kek orang biasanya, yang bisa cerita sama sahabat, pacar ato siapapun orang terdekatnya..
bwt gw cerita ttg masalah yang lagi kita alamin dan kita sendiri pun masi bingung bwt mecahin masalah itu, sama aja
kita nambahin masalah bwt kita dan bwt orang laen..
malah bikin bingung ke gw nya aja sii...
dan ngga akan nyelesein masalah jg..
se-dalem dalemnya kita cerita mereka ngga akan tau apa yang kita rasain..
mrka cukup ngerti aja apa yang kita rasain..
tapi merka ngga akan tau..
dan pendapat yang mrka kluarin mungkin cuma kata *SABAR* ato mungkin bberapa solusi yang belum tentu bisa kita lakuin,
dan bwt gw itu buang* waktu..
gw lebih seneng cerita pengalaman gw ngadepin masalah itu sedirian..
gw lebih seneng cerita tentang masalah yang uda prnah gw alamin ..
karna dari cerita itu hikmah dari masala itu bisa gw petik..
karna masalah yang uda gw alamin dan gw lewatin..
gw fikir itu bisa jadi plajaran brharga bwt gw yang lagi nyari jati diri dan plajaran jg bwt orang yang jadi pendengar
setia cerita gw..
itu alasan gw bikin blog ini juga..
mungkin banyak yang komplen gara* ketertutupan gw..
iia ga usa jauh* lah..
co gw yang sampe skrg masi bisa gw bilang childist lah..
karna sifat ke kanak-kanakkannya.. yang ngga bisa kontrol kemauan dya..
dya yang blum bisa ngebedain mana yang cuma kepengen dan mana yang kebutuhan..
kesel banget sama sifat dya yang kek gt..
sllu nganggep masalah dya itu paling berat..
padahal yang dya pengenin itu blum tntu dya butuhin..
sllu kesel sama nasib nya..
eerrg..
penting nga sii.??
itu yang paling bikin kesel gw..
apa lagi klu uda maksa* ke gw supaya kepengennya di turutin .
tanpa dya tau kodisi gw.!!
management keuangan gw..
management diri gw..
dya ngga pernah tau karna dya ngga pernah nyari tw ttg itu..
dya berdiri sama prinsipnya sendiri ..
ngga pernah lyad kanan kiri , dan respect gt sama sekitarnya..
pengennya di "SUAPIN"..
di Layanin..
tanpa dya ngerti posisi orang itu.!!
karna dya ngga pernah mw ngerti..
ngga lucu pisan lah..
kek anak kecil.!!!
gtw lah musti gmn ngadepin dya..
pusing..
dya emg baek..
bantu ini itu klu orang butuh..
tapi ada lagi yang gw ngga suka..
PAMRIH..ITUNGAN...
so di butuhin..
sombong banget lah..
ga ngrti gw sama dya...
mw nya apa kek gmn..
klu menurut gw..
"klu dya terus mertahanin sifat* jeleknya yang keliatan bgt, gw ngga yakin bakalan banyak orang yang bisa bertahan sama dya
dengan sifat dya yang kek gt.!!"


klu bole ngeluh..
gw pengen ngeluh..
" gw cape sama sifat dya yang ga sabaran.. yang sllu mandang gw salah.. sllu pny pandangan negativ sama gw...
sllu pasang muka ga welcome kalo gw lagi sama tmn* gw.. ngrasa paling bnr.. so lah klu uda nglakuin sswatu tuu..
ngrasa pahlawan.. watados.. maksain sswatu yang blund tntu dya butuhin.. susah bersyukur.. ga pernah singkron sama
kondisi dya.. susah diatur.. klu dya salah ngelakuin sswatu pasti nyalahinnya ke gw.. masalah kecil di gede*.n ..
sllu ngrasa paling bnr.. banyak lah.!!!"
dya banyak janji bwt ngrubah sifat dya yang kek gni..
tapi ga gw lyad sedikit pun perubahan dari smwa itu..
gw tw dya baek..
baek bgt.. tapi klu di barengin kek gni nya apa jadinya gw.??!!
beban gw uda cukup berat dari smwa lingkungan gw trmasuk kluarga gw..
ditambah kek gni..
oh god....
help me..
give me the best in my life..
if i can do it.. please give me power for do that.!!
sometimes i ever things that i can't do that..
T.T
(aduh sorry klu bahasa inggris gw blepotan )

NB :
if u read this beb..
"aku minta maaf uda aku publish disini.. aku gtw aku bisa cerita sama siapa.. aku cma pengen kmu tw aja apa yang
aku rasain.. aku ga pny siapa* bwt cerita.. maaf kalo aku uda sering nyakitin kamu.."
i'm apologize about that.!

¡Compártelo!

0 comments:

Posting Komentar

.:: post u're comment ::.

search

 
Me, Myself, and I Copyright © 2013 | layout by : compartidisimo |