popular post

idup gw ngrasa di batesin :( 17.11.o9

pernah ngga sii kalian ngrasain idup di tempat yang lu rasa itu bkn lingkungan lu..
ato lu ngrsa.. lu ngga cocok ada di lingkungan ini.??
dan lu brtahan di lingkungan itu karna keterpaksaan orang tua lo..
itu yang lagi gw rasain guys.!
ngrasa ngga nyaman sama suasana kantor..
ntah karna gw blm biasa sama suasana yang mayoritas..
usianya pada di atas gw.!
ato suasana kantor yang bikin gw ngga nyaman..
bwt gw fasilitas di kantor gw sangat cukup bwt gw..
dan gw ngrsa enjoy sama kerjaan gw..
mungkin karna kantor yang jauh dari ruma gw jg kali iia ..
itu yang bikin gw skrg sering sakit..
dan gw ngga ngrti sama orang tua gw yang sllu maksain gw bwt sllu masuk kantor..
mrka ngga ngerti fisik gw yang cape ..
suasana ngga enak.!
eeuh..
sebenernya yang paling bikin gw males tuuh..
bbrpa orang yang ngerasa SO IYe bgt lah sama dirinya sendiri..
ntah karna mrka punya DERAJAT yang lebih tinggi dari pada gw..
secara gw orang yang lulusan SMK ngga pny apa* ..
sedangkan mrka.
mqn bisa dibilang serba ada..
itu salah satunya yang bikin gw ngga nyaman jg di kantor..
dan mnurut gw itu salah stu faktor yang bikin gw stres ..
mqn kalo dibandingin di skula..
bebannya lebi berat di skula..
tapi d,skula gw pny tmn* yang bisa gw ajak share..
ngobrol sama seumuran gw..
ngrti karna kita lagi di lingkungan di umuran yang sama..
mungkin itu salah satu faktor jg iiang bikin gw gampang cape dan sakit..
T.T
tapi gtw knp..
kalo gw sakit orang tua gw mara* gara* gw ngga masuk.??
emg salah iia kalo gw sakid.!!
gw masi bisa qo ngurusin diri gw sendiri.!!
mrka ngomel alesannya..
gw sering maen lah.. blaa.. blaa.. blaa...
dalem hati gw ngomong.??
emang salah iia refres after stres.??
ato mrka takut gw ngga di perpanjang kontrak..
hahah..
santai aja kali..
gw pasrah sama apa yang t'jadi disana..
mw di perpanjang ato ngga..
tsraaa deh..
uda cape gw..
minta kost ngga di bolehin..
sgala ga bolee..
ini itu ga bolee..
gw uda gedee.. bisa jaga diri sendiri.!!
sampe tpt kerja aja harus disini disitu..
ngga ngrti deh sama pikiran ortu gw.!!
brtahan nii gw sama sifat ortu gw dari gw kecil ..
ga enak bgt laah..
pilih kasih edaan.!!

¡Compártelo!

0 comments:

Posting Komentar

.:: post u're comment ::.

search

 
Me, Myself, and I Copyright © 2013 | layout by : compartidisimo |