popular post

DIATAS NORMAL

Tuhan ku..
mungkin aku salah jika aku merasa tidak mampu menghadapi semua masalah yg ada didepanku..
mungkin aku salah jika aku merasa lemah..
aku tau Engkau Maha mengetahui..
aku pun tau Engkau berikan aku ujian hidup dimana untuk kedepannya aku bisa lebih kuat,dan aku pasti mampu..
Tapi, Tuhaaann...
mengapa aku merasa lemah??
mengapa aku merasa semuanya sulit untuk aku selesaikan..
ini keputusanku..
aku punya rencana untuk lebih baik..
tapi kenapa keadaaanya jadi serumit iniii???
Tuhan jika Engkau tau aku mampu, dan aku bisa...
beri lah aku kemampuan, kekuatan, ketenangan pikiran,batin dan pikiran yg selalu positif dimataMu ya Allah..
agar aku bisa menghadapi semuanya..
Ya Allah,
terkadang aku merasa semuanya "DIATAS NORMAL"..
semua masalah menjadi satu dan harus diselesaikan bersamaan..
mungkin semuanya terlihat sangat mudah, simpel..
tapi jika kita tau dan kita masuk kedalam situasi itu melihat detil satu persatu..
kondisi, karakter tiap orang, semua terasa sangat sulit..
aku terlalu takut Ya Allah..
takut menerima resiko yg justru aku belum mampu dan belum siap menghadapinya..
aku tau,
mungkin mental ini terlalu manja menghadapi dunia luar..
tapi perlahan aku belajar...
aku merasa lemah bukan berarti aku diam dan bersembunyi..
tapi aku berusaha hanya aku butuh waktu untuk itu semua..
berikanlah aku kekuatan Ya Allah..
berikan jg aku penyemangat hidup yg mengerti kondisi aku..
amiin ya Allah...

¡Compártelo!

0 comments:

Posting Komentar

.:: post u're comment ::.

search

 
Me, Myself, and I Copyright © 2013 | layout by : compartidisimo |