popular post

untuk menjadi ibu itu tidak mudah

"Ya اَللّهُ ya Tuhan ku.. jika kelak aku menjadi ibu nanti.. jadikanlah aku ibu yang baik, menyayangi anakku, dan mendidiknya bukan dengan rasa kasihan tapi penuh dengan kasih sayang, dan semoga aku menjadi ibu yang dapat mendengar dan menerima keluhan, dan saran dari anak dan suamiku kelak.. Amiinn ya اَللّهُ "

Hm..
Pagi pagi udah ngelus dada..
Kesel... Tapi sepertinya Diam sangat bermanfaat disituasi seperti ini..
Terima kasih ya اَللّهُ aku lebih bisa kontrol emosi aku sekarang, lebih tenang ngadepin masalah, semoga kedepannya terus kyk gini..

Buat aku..
"Anak ga punya hak bwt kasar sekalipun itu nyentak sama orang tuanya.. Tapi, anak berhak ngasih tau kalo orang tuanya salah.."
disini, aku bukan ngerasa yg paling bener atau pinter..
Jangankan orang tua, sesama manusia jg kita harus saling mengingatkan,
Di agama jg diajarin kyk gitu kan..
Yaaa aku sih udah coba ngasi tau, dengan cara baik-baik, atau dengan pertanyaan sekalipun..
Tapi.. Tanggepan dari salah satu orangtua aku sendiri malah nyentak aku..
Ya udah dari pada panjang, mending diem aja ..
Toh emg aku jg emg cuma ANAK,.
Semoga kalau aku nanti jadi ibu ngga kyk gitu..
آمِّينَ يَ رَ بَّلْ عَلَمِيّنْ ..

¡Compártelo!

0 comments:

Posting Komentar

.:: post u're comment ::.

search

 
Me, Myself, and I Copyright © 2013 | layout by : compartidisimo |