popular post

Rudi Buhori :')

Rudi, lelaki ini cukup mampu bikin aku yakin untuk buka hati lagi, untuk siapa? Untuk dia sendiri ternyata. Hihihih

Dia ini bisa dibilang orang lama plus teman lama jg, kenal dari jaman rok biru alias jaman SMP, temen 1 kelas waktu kelas 1 dan 2, dari kelas 3 kita pisah kelas, terus kebetulan aku juga sedikit menghidar dari dia, dan setelah lulus pun kita pisah sekolah, dan bener-bener lost contact.

Dulu dia sempet aku tolak jaman smp jaman-jaman labil hehehee.. Brp kali ya? Hahahaha.. Ga tau deh lucu + malu kalo ungkit-ungkit cerita bagian ini hohoh.. Karna penolakan ini jg aku sedikit ngidar dari dia hehehee..

Nah sekitar kelas 2 SMA (xii) kita bisa smsan lagi.. Waktu itu dia tau no hp aku karna aku ketemu sepupunya dia, yang kebetulan dia temen aku waktu smp jg, Rianti namanya. Rianti minta no aku dan dia ngasih no hp aku ini ke rudi, akhirnya ya aku sama rudi nih ketemu di hp dulu masih jamannya friendster, saling add friend, telponan, aku fikir udi udah ga ada rasa sama aku, ternyata masih ada 'katanya' dan sampe pernah nembak lagi hehehehe.. Tapi sayangnya aku. Waktu itu posisinya punya cowo jadi ga mungkin donk aku terima :D

Sampe akhirnya 2009 kita sempet jadian, tapi ga lama kita bubar.. Mungkin ya sama-sama masih labil dan susah untk saling ngerti kali ya, akhirnya kita mutusin untuk temenan aja dulu.. Abis kejadian itu, sempet kita ga saling contact hmm agak lama sih tapi ga nyampe 1 taun kayaknya ya.. Hehehee..

Sampe akhirnya kita ya deket lagi temenan biasa, ngobrol kalo ketemu di facebook, smsan, ujan-ujanan (diingetin), sampe pada punya bb ya saling tukeran pin, bbm an yaa tuker cerita lah.. Udah jadi kayak best friend akusama rudi dan 1 temennya lagi namanya ocha. Kita ya cukup sering lah ketemu maen bareng..

Sampe aku tau udi lg deketin siapa, trs dikenalin cewe sama mama nya.. Aku bantuin dia deketin cewe, dia tau aku deket sama siapa, ceritanya gimana hahahaa.. Tapi pada akhirnya kita sadar kalo kita itu ternyata saling butuh satu sama lainnya. Ya akhirnya kita ya baikan lagi deh kalo kata ABG sih CLBK ( cinta lama belom kelar) hahahaa... Sempet sama-sama malu bwt ngakuin kalo kita itu sama-sama sayang.. Hihihi lucu yaa..

Hmm.. Kalo ditanya udi yg dulu sama yg sekarang bedanya lumayan banyak tapi ga drastis.. Dulu udi cueeeekk bangeeett yaa sampe dulu tuh punya pacar tapi ngerasa kesepian tetep hahahaa.. Kalo sekarang sih cueknya masih ada tapi sedikit perhatian laaahh hahahaa.. Yaa kita sama-sama belajar dari masalalu yg melabilkan itu hehe.. Saling ngerti, minimal keterbukaan, komunikasi jalan terus..

Aku sih berharap kamu yang terbaik yang Tuhan kasih bwt temenin hidup aku selamanya..
آمِيّنْ يَ رَ بَّلْ عَلَمِيّنْ (Aamiiin)

♡ @riizkaannisa




¡Compártelo!

0 comments:

Posting Komentar

.:: post u're comment ::.

search

 
Me, Myself, and I Copyright © 2013 | layout by : compartidisimo |