popular post

single?

"Yakin kau terlahir untukku.. Percaya ku terlahir untuk mu"

Sepenggal lirik dari lagu sebuah band bernama d'Masiv, dengan judul lagu nyaman..

Sama kayak judulnya, lagunya jg enak banget di denger.. Penggalan lirik itu salah satu bagian yg gw suka dari lagu ini, meyakinkan seseorang yang datang memang untuk nemenin hidup kita sampai mati.. *tsaah bahasanyaa..*

Tapi benerkan kita pengennya kalo dapet yang sayang dan baik itu ya jadi temen hidup kita nanti.. Ngebimbing dan mau di bimbing ke jalan yang baik. Emang ga cape, sama orang yg dateng dan pergi dikehidupan kalian.. Ato mungkin cuma dapet harepan eh ternyata 'Harapan kosong' (anak muda jaman sekarang sih bilangnya HARKOS) hahahaa.. Ga enak banget kan.. Cape kali hati lo dateng yang baru harus adaptasi, mulai unt single sakit hati..


Salah satu kenapa gw masih single sampe saat ini ya mungkin ini pemantapan hati gw *mau UN mba pemantapan (jaman Sekolah)* dulu mungkin gw bisa nerima org dengan alasan "gw nyaman" tapi unt sekarang mungkin ga segampang itu, ga cuma 'nyaman' yg gw butuhin tapi butuh penyesuaian karakter juga ya.. Yang bisa ngebimbing gw, bisa menyesuaikan dengan gaya hidup dan lingkungan gw.. Bukan cuma ngatur ato mungkin manut aja sama gw. Hidup itu 'take and give' ada saatnya gw diberi, tapi gw jg ga boleh lupa untuk memberi.


Ga enak donk kalo gw cuma di beri doank, ato gw yg memberi doank, Kesannya hubungan tuh 1 arah gitu.. Listrik aja ga akan nyala kalo cuma 1 arah..


1 taun lebih gw single, ga sedikit orang yang cuma deketin gw terus pergi, deketin gw udah punya pacar, ngasih harepan ke gw eh ternyata main-main.. Hahahaa.. Lucu ya hidup gw!! Tapi ya itu kalo gw maih kayak dulu atas dasar rasa nyaman doank mungkin udah brp kali sakit hati meeenn!!!. Rasa sayang sama orang? Ya ada lah pasti.. Dikasih harepan kosong sama org yg gw sayang jg pernah hahahaa.. Tpi untung ga 'terlalu' dimasukin ke hati sih sama gw :p


Sakit hati? Pasti.. Tapi jangan terlalu berlarut-larut.. Ga bagus!! Hahahaa


Hidup single itu penuh resiko.. Resiko kebahagiaan hahahahaa.. Banyak temen, bisa maen kemana aja, sama siapa aja, punya aturan hidup sendiri, sebenernya pacar ga berhak kali ngatur2 kita (dalam artian ngatur sedetil²nya hidup kita ya) selama belum jadi suami yaa selow aja seloow :p. Tapi resiko kesepian pasti ada.. Waktu temen2 kita sama pacarnya, ato tmn2 kita punya kesibukan lain hihihhi.. Cuma pinter²  kita aja nyibuk²in diri ..


Waktu kesepian pasti keinget deh sama mantan, gebetan ga kesampean, ato cinta yg belon kelar (ntah karna doi punya pacar, ato menghilang tanpa kabar) hahahaa..


Masih ada sih perasaan gw sama org² yg pernah ngasih harepan, atau hati, atau sedikit waktunya bwt gw pada saat itu, dan merekapun masih berkeliaran di bbm gw, di Timeline twitter gw. Sepintas ada perasaan kalo gw tuh pengen jadi bagian cerita hidup mereka, yang mungkin menyenangkan, tapi bisa nemenin mereka jg diwaktu mereka susah, saling hibur, tapi yasudahlah kalo memang dia jodoh gw, mungkin perlu waktu untuk memperbaiki hidupnya masing², entah itu gw ato dia.. Dan kita dipertemukan pada waktu yang baik dan telah menjadi pribadi yang baik juga :) -aamiinn-


Maka dari itu bukan waktunya buat main-main sama yang namanya hati ato kehidupan.. Mau umur lo berapapun, hati atau perasaan itu bukan buat mainan atau coba-coba *macam iklan*. Emang udah saatnya lo berenti bwt bikin cerita main² itu.


Gw harep siapapu lo, siapapun jodoh kita nanti, semoga itu orang yg bisa bimbing kita ke arah yg baik, menjadi bidadari dan penghuni surga..

Aamiinn....


10 agst 2012

@riizkaannisa

¡Compártelo!

1 comments:

@iychamaxiiest

Nice post! (y)

:)

Posting Komentar

.:: post u're comment ::.

search

 
Me, Myself, and I Copyright © 2013 | layout by : compartidisimo |