popular post

Kisah Klasik, Lagu Lama :|

Ketika teman berubah jadi sebuah persahabatan.. Hahahaa... Kisah klasik sih.. Bahkan "lagu lama", modus temenan baik, curhat, jadian, putus eeehh musuhan.. Hahahaa.... *tapi gue sih tetep temenan* 

10 taun temenan sempet jadian, putus akhirnya sobatan, 3 taun sahabatan, balikan lagi.. Jadian lagi.. Tapi ga lama sahabatan LAGI.. Hahaa.. 'gendok' sih kesel pengen marah tapi ga tau mau marah sama siapa.. Pengen nangis tapi ga bisa.. Semuanya ngumpul didalem semoga ga meledak.. Semoga bisa ilang dengan sendirinya.. Insya  اَللّهُ ikhlas kok mweheheh...

Putusnya kenapa? Kok bisa sih? Secepat itu kah?? Pertanyaan itu pasti ada kok.. Disetiap pertanyaan setelah "rizka masih sama udi?" Hahaha.. Dan jawaban gue cuma "ga tau.." Hahhaaha.. Abisnya bukan gue yg mau dan bukan gue yang punya keputusan itu.. Bilangnya sih "enakan jadi temenan" yaudah lah.. Gue jg woles, dan emg udah tau dulunya kayak gitu yaudah hehehee..

Ikhlas ajaa.. Insya  اَللّهُ , bakalan ditemuin orang yang baik.. Aaammiiin... Heheh
Tapi kadang "jealous" sih liat yg suami-isti, yang pacaran, kayaknya mereka nikmatin gitu.. Punya temen cerita, keluh kesah, ya teman hidup lah.. Cerita apa yg menyenangkan, apa yg disenangi, saling mengerti, saling menyayangi..

"Knp si ka skrg lu susah buka hati sama orang-orang disekitar lu? Terlalu milih kalii" kata temen gue. Milih sih perlu.. Karna yang gue cari memang bukan sekedar pacar ya tapi emg buat nemenin hidup gue buat sekarang dan kedepannya.. Ngga nyari yang sempurna.. Tapi minimal dia bisa ngimbangin hidup gue yg cukup berat sebelah, bisa ngelurusin jalan pikiran gue yg cukup tak berarah, dan yang penting bisa bimbing gue ke hal yang positif dan lebih baik pastinya :)

¡Compártelo!

0 comments:

Posting Komentar

.:: post u're comment ::.

search

 
Me, Myself, and I Copyright © 2013 | layout by : compartidisimo |