popular post

GA to the LAU *preeett

Kenapa bukan gue yang ada di twit lo?
Kenapa harus gue yang lo korbanin?
Kenapa harus gue yang lo sakitin?
Sampe kapan gue mesti mertahanin kepercayaan ini?
Sampe kapan gue mesti lewatin orang² yang nyakitin gue sampe gue ketemu lo?!! Jodoh gue??!!

*ceritanya lagi galau maksimal*

Hahahahaaa.... *emote ketawa guling-guling*
Cape disakitin, cape dikasih harepan..
Ngarep mantan?? Ngga sih.. Tapi lebih ke "gue pengen jadi org spesial bwt org yg spesial di hati gue juga" ( teman hidup ). Mungkin gue udah pernah nulis "gue cape sama orang² yang keluar masuk dikehidupan gue. ngasih harepan, gue percaya, dan kemudian dia cabut nyakitin gue.. Sabar-sabar *SAMPE KAPAN GUE MESTI SABAR??* - eits sewot amat mba :p -

Kadang gue pengen nanya.. Sebenernya Tuhan itu pengen gue kayak gimana sih? "Ya  اَللّهُ saya butuh di bimbing :( " gue nikmatin masa-masa single gue, sama temen-temen, fokus kerjaan.. Tapi tetep aja disela-sela itu ada cowo yg deketi gue, MODUS-in gue, kasih harepan, gue percaya, dan kemudian tu cowo pergi nyakitin gue. *yaelah mba udah tau cuma modus // mana gue tau kampret*. Sebenernya apa sih yang ada di otak laki-laki itu waktu deketin gue? Seberapa niat sih dia buat milikin gue?? Gue mesti gimanaa?? So so jual mahal gitu? Bohongin diri sendiri? Biar gue tau jawabannya? Oooohmeeennn... *so gaul*

Gue bingung, sampe kapan gue mesti percaya, sampe kapan gue mesti lewatin orang² yang harus nyakitin gue? Tuhan selalu nyuruh gue untuk selalu berbuat baik.. Iya betul.. Gue bertahan untuk selalu khusnudzon (berprasangka baik), selalu percaya, dan selalu Sabar, tapi sampe kapan? mungkin sampe gue bener-bener bisa nanganin masalah gue sendiri kali ya.. Tapi segimana?? Sekuat dan sesabar apa??

Di ikutin aja maunya Tuhan, tapi harepan gue sih, gue cuma pengen "biarin hidup gue enjoy, tanpa harus diganggu sama harapan-harapan kosong, biar jodoh gue yg kasih harepan² baik tapi berisi" *lontong kali berisi*. Gue cuma pengen jadi orang Baik, biar Tuhan kasih gue jodoh orang Baik juga.. Aamiiin

Alhamdulillah, Thanks to  اَللّهُ .
#RinduItuKamu :')

¡Compártelo!

0 comments:

Posting Komentar

.:: post u're comment ::.

search

 
Me, Myself, and I Copyright © 2013 | layout by : compartidisimo |