popular post

berdo'a, belajar, ikhlas, bersyukur


belajar..belajar.. dan belajar...
pada dasarnya hidup itu belajar. belajar sabar, belajar ikhlas, belajar untuk tawakal, belajar berani, belajar yang lebih baik lagi pasti. Belajar itu kan gak harus disekolah atau dikampus doank, dari pengalaman hidup kita atau orang lain pun kita harusnya bisa belajar dari sana, tentang kehilangan, atau apapun itu.

Ngomongin tentang kehilangan, gue selalu belajar untuk ikhlas, belajar kuat dari rasa kecewa, belajar berani ngadepin hidup yang bisa dibilang kadang ga sesuai
sama apa yang kita pengen. Ya dari situ kita belajar untuk bisa bersyukur, dan ikhlas lagi..

merasa kehilangan??
pernah sih lebih dari 1 kali.. ya itu sih emang udah jalannya, kalo kata band Noah (ex. peterpan) "tak ada yang abadi", iya memang betul!! karna apa yang kita pengang apa yang kita pakai apa yang kita miliki itu memang bukan sepenuhnya milik kita, ada pemilik Yang Maha Agung, Maha Memiliki Segalanya, ada juga hak-hak orang lain disana, ntah itu harta, benda, atau apapun..

senin 8 Oktober 2012, gue kecopetan, heheheh bete sih ceritanya intinya gue kehilangan teman kesepian gue.. si onyx white yang ampir 9 bulanan lebih belakangan ini nemenin gue hahaha..

banyak orang yg khawatir secara orang2 tau kalo gue emg nempel bgt sama tu bb heheh..
tapi Alhamdulillah sih gue ikhlas.. gpp sedekah barang yg gue sayang.. 

pas tau ilang heheh agak lemes tapi ya udah lah yaa.. mungkin si copet juga butuh uang buat kuliahnya mungkin ato buat makan heheh.. gue do'ain deh itu copet lain kali bisa cari rezeki dari yang halal.. aamiin Ya Allah :)

ini beberapa foto yg diambil bersama si onyx white :)










itu lah jawaban dari pertanyaan kenapa orang2 khawatir waktu bb gue ilang, sebegitu ga bisa lepasnya gue sama si onyx hehehe...

¡Compártelo!

0 comments:

Posting Komentar

.:: post u're comment ::.

search

 
Me, Myself, and I Copyright © 2013 | layout by : compartidisimo |