popular post

24 hours with You


Bandung, 5 Mei 2012


kangeeeenn...
kangen sama apa yg kita lakuin, momentnya segalanya...
Sama Kamu.. iya kamu...
nyusun rencana ke Bandung, berdua.. sembunyi-sembunyi eeeh ketauan juga ahahha..
sempet parno, karna beberapa hari sebelum kita pergi kita berdua sakit..
barengan sakitnya sampe tepar, tapi akhirnya jadi juga heheh.. Jalan dari Jakarta sekitar jam 11, nyampe Bandung Jam 3 Sore, istirahat sebentar abis itu cabut ke salah satu pusat perbelanjaan elektronik di Bandung, sambil nunggu service hp kita nyari makan, sambil ketemuan sama "Ehm!!" (sebut saja Mr. R).

hahaha... seru sih ngobrol ber 3 sama 2 cowo yang cukup punya pengaruh di hidup gue #ecieee
beres ketemu Mr. R kita balik lagi ke tempat service HP, ngambil HP dan lanjutin jalan-jalan, karna salah satu temen kita yang di Jakarta tau KITA  lagi di Bandung, diajaklah kita main dan ketemuan.

----- GEDUNG MERDEKA, ------

karna temen kita itu masih ada perlu di Cihampelas, akhirnya kita duduk diparkiran motor.. cari bahan obrolan, sambil nunggu mereka, ntah dari mana asalnya kita jadi ngobrolin ttg kehidupan kita masing-masing, sekilas gue cuma cerita tentang Mr. R yang tadi ketemu dan ngobrol bareng kita, dan akhirnya dia pun cerita dengan sendiri nya tanpa gue minta. cerita tentang "teman hidupnya" yang hampir 1 taun nemenin dia, cemburu?? ngga kok! malahan seneng lebih tau ttg dia, terutama ttg "teman hidupnya".

bikin gue mikir, disitu secara gak langsung dia cerita tapi sekalian jelasin kalo dia itu ga mau pada akhirnya nanti disuruh untuk milih, dia pengen kita jalanin aja sampe ketemu ujungnya.. disitu gue mikir.. mikiiirr sampe kapan gue bertahan ya..

setelah sekian lama kita cerita panjang lebar dan belum beres cerita sebenernya.. temen kita itu dateng bersama rombongannya.. foto-foto lah kita disana... sampe gigi kering, *kebanyakan senyum*, kaki pegel, badan kaku *kebanyakan ngegaya*. Setelah bosen foto-foto, akhirnya perut kita memanggil pengen di isi.. mikirr..mikiirr.. makan apaa.. akhirnya kita ke salah satu tempat makanan ringan di Bandung yang inisialnya MAD belakangnya TARI *itu mah disebutin namanya atuh oneng!!!* 






------- MADTARI (Taman Fleksi) ------

Kalo ga salah itu udah jam 11 Malem kita baru nyampe untuk ngemil keju heheehe... pokoknya disitu ribut, ada yg ribut kemanisan, puyeng kebanyakan keju, macem macem hahaha...
setelah ribut ini itu dan sudah malam juga akhirnya kita memutuskan untuk pulang, rencananya besok itu maunya dia sih ke CIWIDEY hahaha tapi gue minta jam 6 udah bangun wkwk.. tapi akhirnya gak jadi karna dia pengennya ke gasibu.. okey!!

------ GASIBU (last day) ------

Kesiangan banget judulnya jam 9 baru brangkat ke gasibu, hahahah aturannya jam  6 udah disana hahah... nyampe gasibu tujuannya orang mah lari pagii.. ini malah belanjaaa.. makan dulu siih.. sambil nyari-nyari baju tulisan Bandung buat ponakan-ponakannya dia, beres makan dia beli jaket, yah pokoknya dia banyak belanja deh ahhahaah... abis itu kita jalan ke gedung sate.. dia foto2 disana.. karna udah mendung kita mutusin untuk pulang, tapi belum nyampe parkiran motor eeehhh udah ujan ajaaa hahahaaa...
langsung deres lagi ujannya.. yaudah akhirnya kita ngikut neduh di tenda makan pinggiran jalan hhehe.. Sambil nunggu ujan dia maenin tuh BB nya trs dia liatin BBM si pacarnya, sambil bilang "nih liat si **** ngambek" nah gue bingung, gue tanya "loh emg kamu ga bilang kamu ke Bandung?" dan dia jawab "ngga.. dia ngeliat dp aku, tadi aku ganti status di gasibu eheheh.." dari situ gue cuma senyum...

setelah hujan reda akhirnya kita pulang karna udah sore banget dan kedinginan kita hahaha.. sibuk beresin ini itu, akhirnya sampe terminal, dan kita pun kebagian di paling belakang.. mhhhh aseeeemmm karna kita kecapean selama 24jam di Bandung kesana kemari, kita pun tidur di Bis dengan muka cape dan badan yg super lemeess... waktu gue tidur gue ngerasa kalo dia ngelus pipi gue.. hihi gue bangun dia cuma senyum.. akhirnya kita tidur lagi heheh.. sampe akhirnya kita bangun, dan gue harus turun duluan.. dia minta gue suruh sms temennya dia, ya temen gue jg sih suruh jemput gue karna emg kondisinya udah malem.. sebelum gue turun dari bis, dia cium kening gue.. hmmm hehehe..
and the holiday is the end..

masih ada cerita setelah hari itu.. sampe pada akhirnya gue putusin untuk mundur karna memang gue ngerasa ini bukan hak gue, memang bukan gue yang mulai tapi ada baiknya gue sadar diri..
sedih? pasti.. banyak banget kenangan yg gue lewatin, ketawa, iseng, lucu, keteguhan prinsip, semangat juang.. dia punya semua.. tapi percaya untuk berjuang dapetin apa yg gue mau ga perlu pake nyikut orang, ga perlu nyakitin orang, kalo emg dia jodoh gue, biar Tuhan yang kasih jalan yang baik, jalan yg bener bwt nyatuin gue sama tu cowok. hehehhe..
biar rasa ini gue yg bawa, mau jadi air mata atau tawa biar gue yang terima semua..


for You ;') 

¡Compártelo!

0 comments:

Posting Komentar

.:: post u're comment ::.

search

 
Me, Myself, and I Copyright © 2013 | layout by : compartidisimo |