popular post

i'm hurted

"apa salah ku..
kau buat begini..
kau tarik ulur hatiku hingga..
sakit yang kurasa.."



"kau berubah untuk selamanya..
sifatmu yang membwat diriku jenuh..."



"ku ta' mengerti dia.
cinta ini bukan hanya kau yang rasa"


malem ini ngerjain tugas dari t'uis..
ditemenin sama lagu d'masiv yang di album perjalanan sama geisha se album anugrah terindah....
hheu..
berharap bisa menghibur sih..
bisa bikin semangat =)
huft tapi..
penggalan lirik diatas ngga pernah brenti bwt gw nahan aer mata gw..
complicated banget mood gw skrg..
ngrasa ngga jelas di satu hubungan..
ngrasa ngga di anggep sama smwanya..
anyone care.??
who.??
i think isn't..
just nothing..
huft..
selese tugas cma bisa nge blog..
nulis apa yg gw rasain..
nulis apa harapan gw..
dan malem ini gw sllu berharap dan berdo'a..
*apa yg gw rasain hari ini.. sekarang,kemarin, tadi atau kapan pun itu..
se-sakit apapun itu..
gw cma bisa brdo'a..
smoga rasa sakit yang gw rasain skrg bakalan ngerubah rizka jadi lebih baik lagi..
jadi rizka yang TEGAR, KUAT, dan semoga bisa lebih dewasa ..
amiin...

ya ini kelemahan gw..
gmw bikin masalah..
dan akhirnya ngorbanin diri gw sendiri..
sebenernya ngga baik sii..
tapi ya uda lah..
uda ini..
sllu brusaha menjaga prasaan orang..
semoga orang* jg nyaman ya dkt gw :)
hmm..
dan ntah knp jg ..
ngga pernah bisa gw cerita ttg masalah gw..
ngga bisa gw idup sama pendapat orang ..
bukan brarti gw so ato gmn..
gw ngga enk aja kalo tu orang ngasi pendapat sama gw ..
dan gw ngga bisa nurut sama apa yg dya omongin..
ngga enak jga sih..
hheu
yaa sudah laah..
uda malem jg..
always pray ..
i'll better than yesterday..
i'm hurted..
gw korban ke egoisan..
semoga orang* selalu nyaman dan senang ada di dkt gw..
amiin =)

¡Compártelo!

0 comments:

Posting Komentar

.:: post u're comment ::.

search

 
Me, Myself, and I Copyright © 2013 | layout by : compartidisimo |