popular post

what i feel.??? [ 23.o2.1o ]


you'll never know what i feel now,
why..
how..
what happened..
cuz, you never want to know..

ngga ngrti apa yg gw rasain hari ini dan beberapa hari kmaren..
rasanya kosong bgt..
ngga ada yg perhatiin..
ngga ada yg ngrti..
hampa bgt...
ngga ngrti knp..
pacar ada.. dan ntah knp dya jadi seolah* males gtu sma gw..
jadi jarang sms gw.. gtw lah knp..
terlalu egois dya bwt gw tanya..
bknnya gw gmw nanya tapi yaa..
pasti ujungnya brantem kalo gtu..
dan itu tambah bikin mood gw yang ngga karuan ini tambah ngga jelas..
dan itu pasti bikin gw ngelamun dan lama kelamaan pasti nangis..
hmmmmmmmhh... --"
ntah knp jg prasaan gw jg lagi sensitiiiiff bgt..
jadi gampang nangis..
kalo gini pengen nangis..
itu pengen nangis..
untungnya sii masi bisa gw tahan...
meskipun kadang netes sesekali aer mata gw..
hufft...
bingung ya kalo jadi nya gini..
*cerita ttg co gw..
ntah knp sepulangnya dya dari sukabumi prasaan qo gw ngrasa jadi ngindar ya ..
jadi beda sikapnya kalo gw ngga sms duluan ya dya jg ngga sms gw..
bnran deh gw ngga ngrti kenapaa..
ada apa sama dya..
gw coba tenang ngadepin dya..
ya gw cukup tw lah sifatnya dya kayak gmn..
kalo gw kebawa emosi ya pasti dya jg lebi mara sama gw..
tapi, slama dya ngga ngomong ada masala sama gw.
dan gw pun ngrasa ngga ada masala sama dya..
yaaa udaaa.... brarti ngga ada masalaa..
cuma yaa di balik sikap gw yg kek gni jg gw mikir..
ada apa..
kenapa semenjak dya pulang dari sukabumi qo sikap dya bruba gini..
apa kpengen dya yg blm gw turutin..
tapi bukan masalah lah bwt gw..
jalanin aja idup gw ..
gw enjoy kek gini..
bebas..
bareng tmn* gw..
mw kemana aja bebas..
ya tapi tetep gw jg musti wajib lapor dong sama pa satpam..
heheheh...
smalem sblum gw tidur..
gw mikir..
pengen ngasi something special gtu ntar pas 9 bulanan..
hehhe..
yaa gw brharep sii nanti tanggal 3 itu kuliah dya libur..
dan dya ngga pergi kmna mana..
yaa ato mungkin bisa laah minta bantu sma tmn*nya..
hehehhehe..

+sepertinya tulisan saya hari ini rada Ge Je tpi gpp lah.. orang yg nulisnya aja emg Ge Je [ ga jelas ] heheh +

thx for reading
enjoy your life guys.!!!

¡Compártelo!

0 comments:

Posting Komentar

.:: post u're comment ::.

search

 
Me, Myself, and I Copyright © 2013 | layout by : compartidisimo |