popular post

mulan Jameela - cinta mati 3

*hehhe.. suka banget ni sama lagu ini selain musiknya jg yg enak ditelinga.. liriknya jg ngena bgt.. ni di kasi ya liriknya..*

kamu takkan pernah mendapatkan cinta
cinta seperti yang aku berikan kepada kamu
kamu nanti pasti kan menyadarinya
saat aku tak lagi ada

kamu takkan pernah tahu betapa aku
memuja kamu seperti ku memuja dewa cinta
kamu nanti pasti kan menyadarinya
saat aku tak lagi ada

cinta ini cinta yang tak perlu
mendapatkan balasan cinta
meski hatiku perih

menahan cinta yang terluka
cinta yang buatku bertahan
meski ada air mata

cinta ini cinta yang takkan tergantikan
cinta ini cinta yang takkan tergantikan
inilah satu-satunya


*hmmm..
cinta ini cinta yg ta' perlu mendapatkan balasan cinta..
ngena bgt..
jadi inget kalo akk suka sama orang..
pasti aja ga brani ngungkapin..
ttep jaga prasaan aku ga brani ngungkapin..
cma bisa deket aja :)
gengsinya gede kali ya gw..
xixiixxiii...
yaa bkn gengsi aja sii sebenernya..
yaa alasan pertemanan jg ..
yaa takut lah orang yg aku suka nanti malah jadi tambah jauh..
kalo dya tau ttg prasaan aku pada saat itu ..
heu..
makanya..
aku lebih milih safe friendship di bandingin harus ngutamain prasaa =D
lagian kalo emg tu co yg gw suka pada saat itu suka sama gw..
dan kita jadian jg yaa blm tntu kita langgeng ato gmn jg kan..
yaa tetep aja rusak pertemanannya..
huft..
heheheh...
sebenernya itu sih prinsip lama gw..
yaa karna faktor abg labil..
sempet sii nglanggar..
dan ternyata bener apa akk takutin itu..
heheh..
sampe skrg lho itu..
dari dlu yg suka ejek*an..
dan skrg yg dingin*an..
saling cueeekk bgt..
pengen sii benerin yg uda rusak gini..
tapi dya nya kek dendam gtu..
hahahha..
padahal dya yg nyakitin gw..
harusnya kan gw ya yg dendam..
hahahah..
tapi ya sud laah..
biarin kek aer aja...
ngaliiiiiirrrrrrrrrrr...~~~~~~~~~~

¡Compártelo!

0 comments:

Posting Komentar

.:: post u're comment ::.

search

 
Me, Myself, and I Copyright © 2013 | layout by : compartidisimo |