popular post

anggun hadian a.k.a ranger merah

mungkin aku lagi terbang di ketinggian yang tidak cukup tinggi dan tidak cukup dankal.. tapi cukup membuat saya tersenyum..
aku lagi terbang sama rasa sayang mungkin lebih tepat lagi rasa kagum sama satu laki* temen kantor..
yang bwt ak baiknya baik setengah mateng...
hmm bukan.. bukaan...
jangan salah arti sama semua ini..
aku cuma kagum sama sikap satu laki-laki cool ini...
Anggun Hadian..
cowo ini biasa di sebut ranger merah di RumKay , aku jg gtw kenapa itu nama sebutan si cowo kelahiran 13 Mei 86 ini, pertama aku ketemu dia ya waktu di RumKay di mana aku dan temen* kantor ketemu, hehe pertama aku dateng sendiri ke RumKay dia yang nyruh aku masuk dan nunggu a Ino.
selama aku di rumkay yaa aku ngerasaa paling deket sama si aa ini, karna dia banyak ngajak interaksi sama aku, meskipun aku disana yaa banyak diemnya, ehehe..
si aa ini (biasa aku panggil dia aa)iseng sama temen-temennya... heheh ngga jail sih cuma ya iseng.. celetukannya kadang suka bodor.. cuma yaa karakternya emang dingin.. hmm susah ditebak suasana hatinya, untungnya sih dia ngga sensitif yaaa.. hmm aku cukup kenal lah dengan karakter cowo kyk gini...
si aa ini lembut banget sama cewe.. keliatan banget sayang mama nya..
ya semua sih emg baek sama cewe.. apa lagi karakter cowo yang sopan kyk gini.. (orang sunda lemes biasanya sih begitu)
cuma ngga nyangka sampe se lembut ini..
waktu aku mau sholat di sana kebetulan kamar tpt solat itu brantakan, sampe di beresin dlu biar aku bisa sholat dan setelah aku solat karna sejadahnya sejuta umat jadi di jemurin itu sejadahnya .. subhanallah rajin banget ini cowo.. ngga salah dong kalo aku kagum,
pernah juga, waktu itu hmmm bisa di bilang cuaca panas banget..
si a anggun keluar nyari minuman seger.. aku lagi ngga pengen apa-apa dan emg ngga pesen apa - apa, tiba tiba dia pulang dan bawa 1 pulpy orange buat aku, salah satu minuman kesukaan aku ya mungkin dia jg.. hehe.. malu siih maluu banget pas di kasi itu..
ga lama dia ngasi pulpy itu aku pindah kantor.. dipisah, aku di Buah batu dan a Anggun stay di RumKay...
masi inget aku waktu dia ngajak pas ada berita kantor bubat mw di aktifin lagi..
A : ka ntr mah kantor bubat diaktifin lagi ya?
R : hehe iya katanya mah a..
A : ntr kalo mw di ajak mw di mana ka?
R : hehe dimana aja jg gpp da a hehe..
A : iya lah mending disini aja ya.. heheheh...
R : siaap heheh..
se inget aku sih percakapannya seperti itu..
dan ngga lama dari percakapan itu aku DISURUH ato mungkin lebih tepat lagi DITUGASKAN yaa dengan pasrah dan ga bisa nolak ya aku siapin aja..
hehehe...
hmm yaaa uda beberapa hari aku ketemu di FB sama a Anggun ini, chat lah kita...
dia nanya gimana keadaan aku dibubat, hahah..
sempet dia bilang "disuruh dirumkay malah kebubat" eheheh da gimana lagi atu da itumah beneran disuruh,heheh..
keseringan lah kita chat, si aa sempet cerita tentang beberapa kehidupannya yang hmm cukup meng inspirasi aku, hihi..
aku sih ngerasa deket banget.. aku uda anggep dia kaka cowo aku sendiri **faktor anak sulung.. heheh
cuma ya aku kadang masi aga canggung kalo ketemu..
yaa karna ngga enak jg ada godaan godaan yang menggoda kita berdua.. haha sampe ada yang mikir kita jadian.. hehe (aku sih ngga mau nyangkal tapi ngga nge iya-in jg, da emg kenyataannya ngga, cuma senyum aja eheh )
pertama pertama dia manggi aku sebutan neng.. heheheh sering becanda becandaan pake emotiocon dari fb ato IM nya di YM.. heheh..
dan sekaragn dia panggi aku de.. hihiii kalo di fb aja manggil aku de, kalo ketemu mah rizka lagi manggilnya mah :D
semakin ngerasa pny kaka aja...
sampe akhrnya beberapa hari yang lalu sekitar hari rabu (16 juni) kita ketemu dan aku minta koleksi lagu ada bandnya.. hihih.. lagu yang beberapa hari ini nemenin aku kalo lagi kerja asik banget hari itu si aa nge godain ngajak ngoborol jg, dan tadi pun sabtu (19 juni) aku ketemu lagi tapi beda.. sekarang si aa uda beberapa hari ini jadi beda..
cool nya uda kambuh lagi.. hmmm i lost him.. ya mungkin lagi sibuk kali yaa. lagi mikirin modul modulnya .. heheh semoga cepet beres ya a..
jangan jutek lagi sama aku... i hope everything is okay..
jadi ngerasa jatoh gini aku a =( ,
maafin aku ya kalo aku ada salah =)
aku masi utang pudding sama aa,
dan aa inget ngga masi utang banyak cerita bermakna bwt aku ^.^
promise i'll keep u'r secret...

¡Compártelo!

0 comments:

Posting Komentar

.:: post u're comment ::.

search

 
Me, Myself, and I Copyright © 2013 | layout by : compartidisimo |