popular post

tentang rasa ..

kau ku dambakan tapi,
ta mungkin ku dapatkan..


hmmm....
aku cukup sadar diri sama apa yang aku rasain saat ini...
sayang sama orang yang ak sebenernya gtw sama apa yang dia rasain,
terbang sama perasaan yang ngga jelas..
tapi aku sadar qo.. sadar banget apa yang aku lakuin ini ...
aku simpen kasur dibawah aku, jadi kalo suatu saat nanti aku jatuh aku ngga akan ngerasa sakit yang begitu parah..
hehheeh..

"ka, kenapa kamu ngga coba tanya sama dia kalian tuh sebenernya lagi PDKT ato temenan biasa sih?"

pertanyaan itu sering aku dapet waktu aku cerita tetang seseorang yang lagi bikin aku terbang ini ,
aku ngga beranii.. hahha mana mungkin aku pny nyali sebesar itu bwt nanyain hal kyk gitu..??
NO.!!!
aku cukup tau karakter dia kyk gimana...
aku ngga mau lari mendekat karna aku ngga mau nanti dia malah lari semakin jauh..
aku cukup bersyukur sama apa yang uda aku dapet ..
kenal deket sama dia aja itu bruntung banget..
ya aku tau ,
mungkin dia nganggep aku "just a kid" gpp qo..
di anggep ade dan di panggil "de" pun itu sesuatu yang sangat meeenyenangkan..
kita emg ada jarak..
tapi lebih baik kita kyk gini , ada di jarak yang tidak cukup jauh dan tidak begitu dekat ,kalo tambah deket aku takut nanti malah aku yang tambah sakittt...
aku takut ngga bisa jaga dia waktu aku lagi milikin dia..
aku takut prasaan kehilangan itu dateng dan dateng lagi..
sayaaanggg...
iya aku sayang..
tapi ada rasa takut, kalo aku nanti ngga bisa ngejaga apa yang aku punya =(
emang sih sebenernya rasa takut itu bisa ngaruh dan bener kalo itu jadi *sugesti* ke diri kita sendiri..

kalo kata bondan prakoso sama fade2black sih
"saat kau berharap, keramahan cinta.. tak pernah kau dapat, ya sudahlah..."
aku ngga berharap banyak sama apa yang aku rasain..
cuma kalo ada yang do'a in aku itu positif ya aku amiin -in..
sekarang, aku sih cuma berharap dapet yang terbaik aja..
apapun itu yang terjadi aku percaya itu yang terbaik..
dan akan merasa lebih baik dan menjadi lebih baik lagi =)

alhamdulillah wasyukurillah..
mensyukuri apa yang aku dapet dan aku rasa ^.^

¡Compártelo!

2 comments:

uchaan

yakin.. sist mo diem seribu bahasa... yakin mo ngerasaiin kepalsuan ... dan yakin terus berharap tanpa tau ada ujung nya ..... klo ak sih, mending kita utarain maksud kita apapun hasilnya .. setidaknya kita tidak akan pernah menyesal karna tidak pernah berani untuk mencoba ... skali lagi bukan hanya hasil tapi bagai mana kmu bisa menghadapi masalah dan klo kamu bisa menyampaikan maksud kmu dengan cara yang baik .. skali pun di tolak.. kmu tetep bisa temenan dengan berlandaskan rasa jujur.. ..cuma saran .hehe

Rizka Annisa

Uchaan = xixixi tengso ya sist... hmmm mungkin aku jaga sikap gini jg karna aku tau karakter cowo itu dan intinya sih aku ngga mau punya jarak yang lebih jauh dari ini, thx yaa sarannya ^.^

Posting Komentar

.:: post u're comment ::.

search

 
Me, Myself, and I Copyright © 2013 | layout by : compartidisimo |