popular post

rumah kayu -020610-


Rumah Kayu, tempat tepatnya aku kenal temen-temen kantor aku sekarang.. i feel so comfort ..
yaa waktu pertama dateng sih emg orangnya pada suuuuuupeeerr dingin.. freezer jg kalah sih kayaknya.. hehe... tapi setelah aku dateng ke dua kalinya yaaa masih malu sih tapi yaa.. lumayan memberanikan diri lah.. disana emang cowo semua pas pertama masuk.. hmm aku ketok dan aku tanya " ada a ino?? " dan aku di sambut sama cowo pake baju ijo yang matanya sipit baru keluar dari kamar mandi, dia bilang " oh rizka ya? masuk dlu aja tunggu bentar " dia pun kembali duduk di depan laptop gold assus nya.. dan aku pun ya nurut aja lah mw ngapain jg aku jalan-jalan orang masi baru jg yaa masi pendiem laah biasa.. "JAIM" ehhehhe.. nah ngga lama ada yang nyapa, ngajak ngobrol a Ikmam namanya.. (aku manggil orang-orang disana dengan sebutan aa *panggilan kaka bwt laki-laki.red* dan disana emg cewenya aku sendiri)aku di kenalin satu-satu sama orang yang duduk disekitar aku, ada a anggun, a amed, hmmm kalo ngga salah sih cuma segituan..
disitu aku yaa di ajak ngobrol, yaa di minta contoh apa yang uda aku bikin .. hmmm ngga pede sih mindeeerr banget.. sambil nunggu a ino (kepala kantor.red) ya uda akhrnya uda lah aku di ajak ngobrol sana sini.. di ajak bcanda.. sampe akhrnya diem dieman dan aku balik ketempat semula karna ngantuk.. ehehhe..
sekitar jam 5 a ino dan a ical dateng...
pertama liat dan ketemu a ical sih nampak care ya orang nya sama semua orang.. heheh..
dan ga lama mereka dateng yaa aku ngobrol masalah kerjaan sama a ino , dan karna uda sore bgt ga lama jg aku pulang..

Besok dan hari hari selanjutnya...

ya seperti biasa aku dateng dan tetep jadi pendiem .. hehe..
dan disitu aku mulai buka laptop.. duduk biasa..
heheh..
akunya masih canggung...
kalo suasana hening dan tiba* diem kerasa sepi..
kadang ada a Anggun suka nanya duluan..
yang paling sering dia bilang sih
" ngobrol atuh ka.. heheheh"
emang sih aku nya diem mulu.. ya karna canggung itu jg..
kadang jg a ical nyuruh aku gabung..
heheh...
ga enak kali ya aku nya diem mulu..
ngomong pake volume kecil.. jarang nanya.. ngomong seperlunya..
sampe a Anggun pernah nanya sama aku,
" ka ari kamu teh aslinya pendiem? "
aku sih pas a Anggun nanya gitu aku ngga jawab apa apa cuma nyengir aja..
tapi dalem hati aku bilang..
*kalo ada tmn sekola yg denger aku kyk gitu pasti langsung pada nyangkal deh*
heheh...
tapi aku diem kya gitu ya bukan berarti aku ngga nyaman disana ato ngga seneng..
aku seneng disana, nyaman ..
banyak banget pelajaran jg yang aku dapet disana..
orangnya baik-baik siih...
orangnya jg seru ..
yaaa meskipun tptnya jauh..
hehehe..
yaa karna aku disana cewe sendiri kali ya dan sadar ato ngga menurut aku orang-orang disana pun masih canggung sama aku...
mau di ajak bcanda jg takut aku nya sensitif kan..
hehehe..
padahal tenang aja lagi orang aku uda biasa ngadepin becandaan yg kaya gitu dan Alhamdulillah aku orang nya sangat sangat nyantey..
sampe pada akhirnya aku di tugasin pindah ke kantor yang ke dua di buah batu..
yaaa lebih deket sih dari rumah .. hehee...
sedih sih harus pisah sama rumah unik itu ...
tapi yaa kerasanya sepii banget..
ya meskipun kalo di bubat's (sebutan kantor.red) aku ada tmn ngobrol cewe..
hehehe..
dan kalo di bubat's aku mungkin lebih keluar aslinya..
centilnya aku... cerewetnya aku jg..
ehehehhe....
dimana pun aku ada yg jelas aku seneng deh seneng banget =)
aku jg masuk di Bela ini tuh rasanya pny aa baru yang banyaaak banget dan pada baek baek..
seneng deh..
thx yaa uda mw nerima aku...
i hope you feel enjoy too beside me..
hehehe =)

¡Compártelo!

0 comments:

Posting Komentar

.:: post u're comment ::.

search

 
Me, Myself, and I Copyright © 2013 | layout by : compartidisimo |