popular post

10 agustus 2009

hah.!!
uda lama ajjh ni gw ngga update blog..
hhay ..
hati gw lg seneng* ajjh ni hari ini :D
oia,
skrg gw pny panggilan baru ni sama co gw..
gw panggil dya bbow ..
dya panggil gw bbub..
hha..
gtw sii asal usul dari mana dya panggil gw bbub..
tapi, iiangs jelas gw panggil dya bbow.. karna dya kribo..
hahahah...
saiiangs gw sama lu kribooo kuu...
eh eh..
gw mw crta nii..
simak iia.. [halah simaaakk..!!]
hheu .
gni loo kmrn kan ada d'masiv gt iia di tegalega..
ih tempat menyeramkan lah.
hahhaha..
tapi iia lumayan seneng sii..
bkn karna gw nonton d'masiv.nya ato gw bareng co gw..
tapi..
gw disini seneng bgt..
karna tmn* masivers smwa iiangs bnr* bisa di ajak kerjasama ..
tmn* masivers iiangs bisa ngejaga tmn* kita..
meskipun kita nonton masiv ngga di depan..
dan kliatan ngga kliatan..
tapi iiangs penting bwt akk..
tmn* masivers bandung, masivers karawang, masivers sumedang, dan sebatang kara masivers garut..
bnr* nglindungin ade* masivers bandung..
akk bnr*..
ya ampun..
ini iiangs paling gw seneng dari suatu organisasi..
BUKAN KARNA GW PENGEN EKSIS ATO SO RIWEUH.!!
tapi ..
iia ini gw..
seneng sama rasa solidaritas kekompakan kita kmrn..
sumpah..
gw bnr* makasi bgt sama illa, wibbie, desta [meskipun kecil tapi ttep melindungi dest.!], defa, irfan, wahyu, ogie ,tian, arin, dik* [my lovely], trz bwt smwa iangs ngga bisa di sebutin satu*..
*mungkin hanya orang'' kuat dan berani , iiangs mampu melawan rasa ketakutannya*
siang itu gw ngrasa gw emg riweuh .
tapi , solidaritas iiangs ada kmrn bnr* bkn gw spechless..
slese nonton kita dyem dlu di pinggiran jalan masi di dalem tegalega ,
uda gt, kita balik, ada iiangs balik ke bscmp, ada jg iiang balik ke rumanya masing*..
tadinya sii (flashback bntr) hari itu (9 agustus 09) gw bnr* ngga akhant nanya sma co gw..
tapi gara* tadi dya meluk gw pas gw jagain anak* dan lg kepanasan,
jadi brenti dee marahnya .
hahah..
pas di bscmp gw jg seneng laah..
kita bcanda* bareng .
wibbie sama pea lagi jadi bulan*.n nya kita tuu bwt jadiin bcandaan..
hahahhaha..
secara mrka...............................
(sensor aahh..)
seneng deehh..
pas baliknya..
gw tinggal irfan bntr..
hheu (maap iia om).
c kribo nganter gw balik dlu soalnya .
pas di rumaaa...
kita ngobrol banyak lama..
sambil kpala gw nyender di bahunya dya..
pas gw ngmng .. kpala dya ngedeket ke mulut gw...
dan ga lama kmudian..
dya ngebalik.. dan...........
*muach...*
dya nyium gw.!!!
speechless lah gw..
tapi sambil watados...
ttep meluk dya ..
"giiilla dya sebegitu yakinnya sama gw sampe dya ngasi fist kiss nya bwt gw.?? ato apph nii.??"
gw bnr* brsyukur pny dya .
smoga ajjh dya emg bnr iiangs trahir bwt gw .
klu gw inget masalah ini..
gw kek orang gila..
senyam senyum ndri..
hahhahahahhahahahahaaa...
moga dya emg iiangs trahir bwt gw..
god.. hear mw pray.. be the real my pray...
T.T
[sori klu blepotan bahasa inggrisnya =p ]

¡Compártelo!

0 comments:

Posting Komentar

.:: post u're comment ::.

search

 
Me, Myself, and I Copyright © 2013 | layout by : compartidisimo |