popular post

14 agustus 2009

hari ini co gw ulang taun niii....
belum ada persiapan lah gw..
cma ucapan happy b'day tadi malem uda gw ucapin lewat wall, sms, sama tlp jam 12 malem..
hehehehe...
brusaha bwt bikin sswatu iiangs spesial bwt dya..
meskipun standaarrrr....
hahahahaaa...
gtw knp tadi malemm gw ngantuk banget...
sampe nelp ajjh di break mpe jam 12...
eeeee pas jam 12 male lebi dikit...
pas gw tlp..
dya mala mw tdr..
iia uda lah..
ksian dya nya...
akhrnya...
tlp gw tutup..
dan continue dee tdr gw ..
hahhahah .....
pas bangun..
gw cek hp..
ada sms...
jam 00:23..
itu dari co gw.....
dya nanya gw uda tdr ato blund..
dasar co gw aneeh...
dya iangs mw tdr dluan..
qo malah keduluan sama gw siii...
hahahhahaha....
iiauda lah..
akhrnya sempet gw bahas masala itu di sms sama co gw..
hehehhe....
sampe di kantor..
ada pesta DDR (Dance Dance Revolution) ...
hahahahha...
ngga niat gaji buta..
tapi..
emang lagi ngga ada kerjaan kita..
hahahhahahahaaaaaa...
cape banget dee hari ini..
mana gw ngga di jemput lagi sama bokap..
eeeuuuhh...
badan gw...
untungnya ada t'uis (temen kantor gw) iiang kbtulan lagi mw ke kampus, dan kampusnya itu ngga jauh dari ruma gw..
heheh...
nebeng lah gw sama dya..
uda sampe rumaa...
gw brangkat laggii..
(hari ini schedule gw padat bangeet.!!)
gw brangkat nyari kado bwt co gw..
sblum pergi sempet bentrok dlu lah gw sama *tuan muda* (sebutan gw bwt ade co gw iiangs super manja)
gara* masala motor gt lahh..
tau dee...
dan akhrnya gw pergi nyari kadooo...
dari distro ke distro..
akhrnya ttep ke daerah trunojoyo (tpt distro* di bandung iiangs trknal itu) hahhahah......
dapet lah satu *topi* (emg rencana gw , klu ngga mug iia topi... orang iiangs baca blog ini lebi tau pertama nii dibanding co gw)
tapi tu topi blund gw bungkus..
abisnya rusuh sii..
ngejar waktu takud ke maleman..
abis dari sana gw ke ruma tante gw di daerah Lodaya...
gw ngga jadi beli cake hari ini,
masalanya gw ngga jadi ke sumedang..
jadi keknya bsk ajjh ..
hahahh..
biar makan* cake nya di bscmp sebelum nonton masiv .
cuma blund tw jg sii masala rencana ini..
hheu .
nyampe rumaa..
langsung gw nyucii...
soalnya takkud besok tllu siang ktmu co gw nyaaa...
jadi bentar dee.
heheheh...
nah nyampe gw lsg tlp co gw..
eeeeeeeeeeeeuuuuuurrrgggghhhhh...
lagi-lagi nada swara iiangs paling gw benci..
jutek banggeettt..
shit.!!!
iiauda lah gw tutup tlp.nyh ..
uda gt..
gw siap* bwt nyuci..
hheu .
sambil nunggu aer pnuh di mesin cuci..
gw ke kamar bntr cekk hp..
tnyata ada sms dari co gw...
pas gw mw bales..
dya nlp ke esia gw..
tadinya mw nyuru dya nunggu bntr...
soalnya takud aernya kbru penuh...
gw ttup bntr..
nah pas gw tlp lagii..
gebleg!!!!
ngga aktf lahh...
TAI.!!!!
sumpah kesel da uda kek gni.!
gw kek gni bwt loo..
ngga bisa sabar bgt tw dya tuu..
padahal cma minta 5 menit....
bentar doaannkk.!!!
suka di bikin rumit dya maah.!!!
eeuuuggh kesel lahh..
ulang taun ato ngga sama ajjh ngga ada bedanya...
maranya ngga bisa ilang.!!
hah...
"tsra beb dee...
iiangs jelas akk nyiapin ini smwa bwt beb.."
sebenernya gw masi pny rencana lagi bwt beli cake..
tapi ..
ntr ajja dee..
heheheheh...

¡Compártelo!

0 comments:

Posting Komentar

.:: post u're comment ::.

search

 
Me, Myself, and I Copyright © 2013 | layout by : compartidisimo |