popular post

19 agustus 2009

pernah ngga si lu ngrasain..
dimana lu ngga punya orang iiang bnr* support lu ..
orang tua lu ngga prnah ada prhatiannya sama sekali sama lu.??
co/pacar lu .. satu*.nyh orang iiang lo percaya bisa support lu..
dukung lu.. nrima lu apa adanya..
trnyata uda mulai boongin lu...???
itu smwa lagi trjadi sama gw..
rizka annisa..
anak ce iiang bnr* lagi ngrasa lonely..
ga punya spph pun..
co gw uda mulai boongin gw..
nonton sama mantannya..
bilangnya mw maen basket..
padahal gw tw dya nonton..
itu feeling gw..
pas gw tlp co gw..
pertama ngga di angkat..
ke dua di matiin lah..
ANJING.!!!!
tu co maunya apph ...
soblog pisan ihh.!!!
pas gw tlp tu ce..
ANJING.!!
brisik bgt.!!
uda ketebak.. pasti lagi nontoon...
pas gw sms tu ce.. [LALA.!!!!]
ke 2x nya gw cms lala..
tu co nlp gw pake esianya iiangs tadi gw tlp ngga aktf..
dengan kode area bandung..
PARAH KAN TU CO.??!!
uda lah disitu gw mara*..
kesel..
berkali* tlp.nya gw tutup..
dya tanya gw jawab seperlunya..
akh kesel lah gw...
pas besoknya (hari ini)
gw emg males ke kantor..
dari kmrn..
euug...
orang tua so tw dasar..
masa gw di bilang gara* urusan pribadi..
heh juragan.!!!
emg lo gtw appa.??
dari ruma ke gerlong tu cape..
di kantor ngga ada kerjaan..
suasana ngga enak..
lu mikir donk.!!!!
gw ngga enak bandan...
jangan suka mentingin diri sendiri lah trz lu ngorbanin gw.!!!
shit.!!
gw sakit...
gw kek gmn jg emg lu pada ngga pnah pduli kan sama gw..
hah..
skrg jg gw ma co gw..
ntah gmn hub nya..
stlah 2 trouble makker itu ganggu idup gw...
hari ini mata gw full day bengkak..
aer mata ngga bisa gw tahan...
bosen gw idup kek gni..
orang tua gw ajjh mpe ga pduli ma gw..
no body else...
huft...
"klu emg gw uda ngga ada gunanya lagi di dunia ini.. knp gw masi ada jg di dunia ini.. klu emg gw cuma nyusahin lu pada ... knp gw masi ada di dunia ini... katanya Tuhan ngga mungkin nyiptain sswatu klu ngga ada gunanya.. trz gmn sama gw.??"

¡Compártelo!

0 comments:

Posting Komentar

.:: post u're comment ::.

search

 
Me, Myself, and I Copyright © 2013 | layout by : compartidisimo |