popular post

memory of o9.o8.o9 @ 12 agustus 2009


gw seneng bgt sama ni foto..
foto ini iiangs bikin gw tambah saiiangs sama ni co..
kejadian dmn waktu gw foto ini,
bikin gw bnr* tw tnyata ni co bnr* saiiangs sama gw....
tnyata masi ada iiangs tulus saiiangst sama gw..
tapi..
kmaren.. 11 agustus 2009 .
gw ngga ngrti..
knp dya jadi beda sama gw...
jam 8 malem jadwal dya nlp gw..
sblum jam 8 sbnernya gw uda bisa di tlp,
dya nyuru gw ngabarin gw kalo gw uda bisa di telop
tapi ,
temen ruma gw "ayha"..
dateng ke ruma gw...
gw sms dya..
ngasi tw kalo ada ayha di ruma gw..
jadi nlp.ny ntr ajjh pas jam 8..
uda jam 8 gw tungguin dya nlp ,pas jam 8 pas co gw sms.. dya bilang mw tidur lah alesannya pusing gt.. [ huuft.. stw gw itu kbiasaan dya klu lagi kesel mw nlp gw tapi gw lagi ada something ]
gw bilang ajjh gw uda nunggu.n dya nlp, karna gw konsisten [halah.!!!!] emg uda jam 8 ga bisa di ganggu karna itu waktu khusus gw sama dya.
pas akhrnya dya nlp gw..
dengan nada sinis.... ntah dya kesel ato marah..
stw gw sii klu emg dya kesel gara* masala tmn gw dateng ke ruma ..
ngga akhatn sampe segininya....
gw tanya knp ,
dya mala balik nanya "beb iiangs knp.??"
qo gw...
sampe akhrnya gw bawa suasana kek byasanya...
waktu sblum dya nlp..
pas gw lagi makan.. dya sempet sms gw...
intinya sii dya minta sswatu sama gw.. dan dya takud mara klu dya bilang gt..
pas gw tanya "apph.??"
dya blund jawab..
pikir gw sii .. mungkin dya bakalan ngomong pas ntr uda di tlp..
tapi tnyata ngga..
stla gw tanya-tanya di tlp..
gw paksa ngomong...
akhrnya dya bilang lwad sms..
karna dya ga branii ngomong langsung...
gw ga bisa kasi tw dya minta apph sama gw..
iiangs jelas dya minta sswatu iiangs ngga bisa gw kasi ke dya sekarang....
gw ngrti dya pasti kecewa..
dya pasti marah sama kptusan gw ini..
uda dya sms gt..
tlp kita mati.. (byasa sinyal...)
dan dya tlp gw lagi..
waktu dya tlp jg.. kita bnr* cma dyem*.n ajh...
sampe akhrnya..
dari arah dya,
kedengeran swara hp.nyh dya iiangs satunya lagi..
gw tanya itu sms dari spph..
dya bilang sii dari ade klasnya..
ngucapin met malem gt..
ntah sebabnya apph..
dya bilang gni..
"iia akk mh mw selingkuh.!!"
damn.!!! shit.!!!! mw ni co apph sii.??!!!!
gw bilang gni ajjh ..
"iia silahkan sok ajjh.!!! klu emg beb pngn slingkuh gara* akk ngga ngasi itu.. sok ajjh.. gpp.. CARI AJJH CE IIANGS BISA NGASI ITU.!!"
gw disitu bnr kecewa..
kesel..
pengen nangis..
SAKIT HATI ....
ANJING.!!!!!!!!
lu ngrti prasaan gw ngga sii beb.???!!!
dya bilang dya minta bugti gw saiiangs sama dya...
apa iiangs gw lakuin ke dya masi kurang.??!!
masi kurang ngeyakinin dya klu gw saiiangs sama dya.??!!!
sampe akhrnya kita adu mulut..
bentrok gt..
sempet gw tutup tu tlp karna gw bingung musti ngomong apph..
pengen nangis gw disitu...
akhrnya dya tlp balik,
dya minta maav lah..
kita damai disitu..
tapi keselnya gw blund ilang..
gw pengen sendiri dlu disitu.
sampe akhrnya gw bilang ,
gw pengen tidur dlu.. gw suru dya ttup tlp.nyh..
itu pun bentrok dlu..
akhrnya gw ngalah..
gw ucapin met malem sama dya..
uda gt..
TAI.!!!
dya cma nanya udah.??
dan ngga ngucapin satu kata pun.???
gw tutup tu tlp.nyh...
gw sms dya..
dan akhrnya dya nlp lagi...
damai lah disitu..
tapi hp gw lowbat..
mati lah tlp nya..
dya sms.. suru sambil di carge hp nya...
tapi disitu gw uda ngantuk bgt..
dya bilang masi ada iangs pengen di omongin..
ntah apa lah..
sampe uda gt dya ngga bales sms gw..
akhrnya gw tidur....
sampe pas td pagi...
gw sms dya bilang otw kantor..
trnyata gw baru sadar pas di daerah DU..
smsnya baru ke kirim..
dan trnyata hp dya di matiin..
ok...
skrg smwanya trsra dya deh..
gw emg ce lemah... ngga bisa bahagyain dya... ngga bisa ngasi apph iiangs dya pengen..

*for you beb if u read my blog :
ngga smwa harus di bugtikan dengan suatu pemberian, tapi dari sikap, tingkah laku, sampe ucapan pun smwa nya bisa kliatan... dan perlu beb inget.!
ngga smwa iiangs beb pengen pasti beb dapetin, kita jadi manusia musti pny sifat lapang dada.. nrima keadaan apa adanya...

¡Compártelo!

0 comments:

Posting Komentar

.:: post u're comment ::.

search

 
Me, Myself, and I Copyright © 2013 | layout by : compartidisimo |