popular post

deaR you (again)!!!

Jam sudah menujukkan pukul 00.00
Rasa kantuk mulai datang, "hoaaamm.."
Cek timelines twitter sebelum tidur..
Ternyata ada kamu,
Sedang bercerita tentang kesanmu dihari ini..

Seandainya aku mengenalmu,
Aku ingin menjadi orang yang pertama yang mendengar kabar gembiramu..
mendengar keluh kesahmu..
Bersama-sama mencari solusi dalam setiap permasalahan,
Bisa Saling mengerti, dan saling menyayangi..

Hei kamu,
Kamu yang selalu menghiasi mimpi indah ku..
Pernahkah aku ada dimimpi indahmu?
Pernahkah kau mengingat ku?

Tuhan,
Dengarkan aku..
Dengarkan pinta-ku..
Aku ingin mengenalnya..
Berbagi cerita bersamanya..
Tertawa, menangis, marah..
Kebahagiaan, kesedihan, amarah, akan mewarnai hidup kami..
Aku ingin menjalani hari-hari indah bersamanya..
Dan bersama-Mu Ya اَللّهُ ..

¡Compártelo!

0 comments:

Posting Komentar

.:: post u're comment ::.

search

 
Me, Myself, and I Copyright © 2013 | layout by : compartidisimo |