popular post

hey you!! it's just foR you ♥R

Tuhan..
Kau janjikan manfaat positif dalam setiap ciptaan-Mu, Kau berikan keindahan, kedamaian dalam semua ciptaan-Mu,
Subhanallah...
Maha Suci Engkau Ya اَللّهُ yang telah meciptakan langit, bumi, semesta alam dan isinya..

Keindahan alam, udara sejuk..
Semua membuat umat-Mu nyaman, segala kebutuhan umat-Mu terpenuhi..
Muncul lah rasa kagum ku terhadap seorang pria ciptaan-Mu..
Terpancar sebuah keindahan saat ia tersenyum..

Tuhan..
Ingin sekali aku berkenalan dengannya..
Bertukar no handphone, blackberry pin..
Bertegur sapa, bertukar fikiran, berbicara tentang hobi kita, apa yg dia suka, apa yg aku suka..
Mengunjungi tempat yang kami sukai..

Ya اَللّهُ Ya Tuhanku..
Ingin aku menjadi pasangan hidupnya, menjadi jodohnya, membangun sebuah keluarga, dalam 1 iman dan keyakinan Kepada-Mu Ya اَللّهُ hanya kepada-Mu..
Tersenyum, menangis, bangkit saat terjatuh, mengisi kekosongan bersamanya..

Ya اَللّهُ..
Engkau mengajarkan ku dengan segala ke ajaiban dan kemungkinan..
Saat ini dia tak mengenalku..
Tapi dengan segala kemungkinan dan keajaiban-Mu aku sangat meyakini, apa yg aku ingin kan akan tercapai..
Dia menjadi imam ku, pemimpin keluarga kecilku..
آمِّي

For you : Raf.La.Ta

¡Compártelo!

0 comments:

Posting Komentar

.:: post u're comment ::.

search

 
Me, Myself, and I Copyright © 2013 | layout by : compartidisimo |