popular post

Terima Kasih Allah S.W.T

Tuhan aku tau maksud Mu, aku tau Tujuan mu..
Dibalik semua air mata ini, dibalik kebimbangan ini..
Tujuan akhir-Mu hanya untuk membuat ku tersenyum Kepada-Mu..

اَلْحَمْدُلِلّه Ya اَللّهُ Ya Tuhan ku..
Terimakasih atas semua nikmat, dan karunia yang tak akan pernah bisa aku hitung..
Setiap nafas, air liur, detak jantung, ilmu, dan masih banyak lagi..

آسْتَغْفِرُاللّه..
Tuhan..
Maafkan atas kesalahan, kecerobohan, dan atas dosa-dosa hamba-Mu ini..
Tetap bimbinglah aku ke jalan-Mu, jalan menuju surga-Mu, jadikan lah aku hamba yang selalu bersyukur, rendah hati, terus berusaha dan selalu bersemangat untuk meraih rezeki dunia dan akhirat-Mu..

بِسْمِ ٱللَّهِ ٱلرَّحْمَنِ ٱلرَّحِيمِ
Ya اَللّهُ Ya Tuhan ku...
Permudahlah urusan-urusan ku untuk meraih mimpi-mimpi ku, lancarkan lah jalan menuju surga dunia dan akhirat-Mu.. Sehat dan bahagiakan lah aku, dan orang-orang yg aku cintai..
Jadikan lah kami orang-orang yg soleh, dicintai banyak orang, dan orang yg sukses di jalan-Mu Ya اَللّهُ..
آمِّينَ يَ رَ بَّلْ عَلَمِيّنْ

¡Compártelo!

1 comments:

Bungzhu Zyraith

Amiinnnnn

Allah maha tau. Allah selalu memberikan apa yang diminta oleh makhluknya.

Posting Komentar

.:: post u're comment ::.

search

 
Me, Myself, and I Copyright © 2013 | layout by : compartidisimo |