popular post

i think everything is possible

Mereka fikir aku gila..
"Hahahaha.. Serius? Kok bisa? Kenapa bisa suka?"
"Aneh, iiihhh ada ada aja deh kamu ka!"
"Hahaha, jangan kebanyakan mimpi deh!!"

Celotehan mereka saat mereka tau aku akan impian aku, mereka tau aku benar-benar menyayanginya, aku benar-benar menginginkannya..

Aku hanya tersenyum..
Suatu saat impian ku akan terwujud,
Tuhan akan mengabulkan impianku, ketika aku membawanya kehadapan mereka, bukan kesombongan yg akan aku perlihatkan, tapi aku ingin membuktikan bahwa impian, do'a, dan usaha akan membuahkan hasil..
Dan aku ingin mereka tersenyum untukku..

Aku tau, ini tak jelas sama sekali tak jelas,
" Kenal aja belom!! Udah ngarep yg lain-lain..
Sampai kapan mau nunggu yg ga jelas gini??"
Aku hanya tersenyum menanggapi hal seperti ini..
Rasanya inginku jawab, "sampai Tuhan memberikan dia untukku, benar-benar untukku dalam keadaan sehat, dan bahagia"

Ya Allah, Ya Tuhan ku.. Aku memohon dengan segala kerendah hatian-ku Tuhan, aku sungguh ingin memilikinya.. membawanya kejalan-Mu, menjalin tali silaturahmi..

Tuhan aku tau tak ada satupun kekuatan yg bisa mengalahkan mu, Tuhanku..
Impianku, kekuatanku, aku mohon kabulkanlah impian dan do'aku ini..

¡Compártelo!

0 comments:

Posting Komentar

.:: post u're comment ::.

search

 
Me, Myself, and I Copyright © 2013 | layout by : compartidisimo |